100000000 Foto Aktor Cowok Korea Paling Ganteng

Aktor Korea Tertampan - Berbicara mengenai sosok artis cowok Korea yang punya wajah tampan rupawan yang terlihat cool dan manis tentu tidak terlepas dari nama-nama Lee Min Ho, Hyun Bin,Bi Rain, Lee Seung Gi dan si aktor cakep Choi Si Won. Mereka berlima adalah artis yang memiliki banyak sekali penggemar diseluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Pria-pria ganteng yang memiliki body aduhai ini membintangi beberapa judul film, drama korea dan ada juga yang menggeluti dunia tarik suara alias penyanyi. Bagi pecinta Kpop, Drama Korea dan film-film asal negeri ginseng ini, tentu tidak asing dengan nama-nama diatas.

Dan pada kesempatan kali ini tim Seleb Batu Media akan merangkumnya menjadi 5 aktor cowok korea paling tampan yang fotonya bisa didownload gratis disini! Kita mulai dari Lee Min Ho

Aktor Korea Tertampan #1

  • Lee Min Ho
Lee Min Hoo merupakan aktor korea kelahiran Heukseok-dong, Dongjak District, South Korea 22 Juni 1987, dia sudah membintangi banyak sekali film dan drama korea seperti Public Enemy Returns, Our School E.T, Gangnam Blues, The Heirs dan Faith. Popularitasnya sebagai aktor cowok ganteng berbakat tidak diragukan lagi, terbukti dengan banyaknya fans dia diberbagai belahan dunia.
Bahkan di Tiongkok jumlah fans Lee Min Ho mencapai angka 27.437.227 yang tergabung dalam Weibo (social media asal Tiongkok). Angka ini tidak mengherankan mengingat sebagai artis Lee Min ho juga begitu dekat dengan penggemarnya yang tergabung dalam Minoz.
Lee Min Ho juga terpilih sebagai aktor terbaik dalam penghargaan bergengsi di Korea Selatan bernama 51th Baeksang Arts Awards. Penghargaan ini didapat dari debutnya di dunia perfilman dengan judul film Gangnam Blues.
Wajah yang tampan dengan hati yang lembut laksana emas, itulah sosok Lee Min Ho sebenarnya! Beberapa waktu yang lalu ketika gempa bumi berkekuatan 7,8 skala Richter menyedot simpati masyarakat dunia dia juga turun tangan dengan menggelontorkan sejumlah uang. Lee Min Ho memberikan sumbangan atas nama penggemarnya, Minoz sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar.
Sebagai aktor ganteng Lee tidak kesulitan untuk menemukan pasangannya, saat ini dia diberitakan memiliki kekasih bernama Suzy 'Miss A'. Tidak heran jika Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A' bisa membuat iri pasangan lain yang mengagumi mereka. Baik Suzy maupun Lee Min Ho juga dikenal sebagai raja dan ratu iklan lantaran banyaknya produk penjualan yang menggunakan wajah mereka untuk promosi.
Mau download foto Lee Min Ho yang ganteng banget? tim Seleb Batu Media telah merangkumnya di bawah ini. Silahkan di download, GRATIS!
Lee Min Hoo GantengFoto Lee Min Hoo

Lee Min HooAktor Korea Tampan

Artis Korea GantengPria Korea Tampan

Artis Korea Paling TampanAktor Korea Paling Cakep

Foto Pria CakepFoto Cowok Ganteng


Artis Korea Terganteng #2

Hyun Bin di film The Fatal Encounter
  • Hyun Bin
Setuju gak sih jika artis korea terganteng nomor 2 setelah Lee Min Ho adalah Hyun Bin? Hyun Bin memiliki nama asli Kim Tae Pyung. Cowok ganteng kelahiran Seoul, 25 September 1982 ini merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ia memilih nama Hyun Bin yang bermakna bersinar terang sejak terjun ke dunia seni peran.
Beberapa judul film dan serial tv pernah dibintanginya, salah satunya adalah film berjudul The Fatal Encounter. Film yang pernah menjadi pesaing berat The Amazing Spider-Man 2 di jajaran Box Office ini meraih perhatian setelah kembalinya Hyun Bin menjalani Wamil (wajib militer) pada bulan Desember ditahun 2012.
Sama halnya ketika beradu akting di film serial drama Hyde, Jekyll, and Me di film The Fatal Encounter ini Hyun Bin juga beradu akting dengan aktris cantik Han Ji Min. Film yang diperankan Hyun Bin ini menceritakan kehidupan dramatis Raja Jeongjo (1752-1800) dari Kerajaan Joseon (1392-1910). The Fatal Encounter berupaya mendokumentasikan seluruh kisah hidup raja Jeongjo.
Hyun Bin juga dianggap sangat piawai dalam memilih peran dan film yang ia perankan. Hyun Bin terkenal dengan sosok pangeran tampan di drama romantis yang ia perankan. Namun ia juga menunjukkan diri sebagai aktor yang hebat dengan bermain dalam film dengan genre yang berbeda. Jadi, kemampuan Hyun Bin tersebut jauh melebihi idola biasa.
Nah ini dia 10 foto Hyun Bin yang bisa di download secara GRATIS yang telah disiapkan oleh tim Seleb Batu Media.
Foto Pria GantengFoto Cowok Korea

Artis KoreaFoto Artis Korea Ganteng

Download Foto Artis KoreaFoto Aktor Korea Cakep

Artis Korea Ganteng BangetAktor Pria Korea Ganteng

Foto Hyun Bin GantengFoto Hyun Bin Paling Tampan

Artis Cowok Korea Paling Ganteng #3

Foto Bi Rain Ganteng Banget
Artis ganteng asal negeri Korea berikutnya adalah Bi Rain. Cowok cool kelahiran Seoul 25 Juni 1982 ini merupakan seorang penyanyi dan aktor yang memiliki banyak sekali fans di tanah air. Selain dikenal sebagai penyanyi yang pandai menari, Rain ternyata juga merupakan seorang model dan perancang busana sekaligus pengusaha busana dengan merek Six to Five.
Sama halnya dengan Lee Min Ho, Jeong Ji Hoon atau yang dikenal sebagai Rain merupakan artis yang paling berpengaruh oleh ajang penghargaan bergengsi di Tiongkok. Rain tampil dalam China Music Awards (CMA) yang berlangsung di The Venetian Macao Cotai Arena dan menerima penghargaan sebagai artis K-Pop paling berpengaruh.
Tim Seleb Batu Media telah memilih 10 foto Bi Rain yang paling tampan menurut tim kami, so silahkan di download ya, GRATIS!
  • Bi Rain
Bi RainFoto Bi Rain

Foto Bi Rain GantengFoto Bi Rain Tertampan

Foto Bi Rain CakepFoto Bi Rain Cool

Bi RainFoto Ganteng Bi Rain

Pose Cakep Bi RainFoto Bi Rain Cakep

Artis Korea Terganteng #4

Lee Seung Gi dan Yoona SNSD
Korea terkenal memiliki aktor-aktor berwajah tampan dan rupawan. Wanita mana yang menolak jika disandingan dengan mereka yang selalu terlihat menggairahkan, menawan dan cute. Salah satu artis pria terganteng yang wajahnya sering menghiasi layar kaca kita adalah Lee Seung Gi. Kekasih Yoona SNSD ini siap kembali ke dunia tarik suara dipertengahan tahun 2015.
Sebenarnya proses pengerjaan album baru Lee Seung Gi ini sudah dimulai sejak tahun 2014 silam. Namun karena kesibukannya dengan film terbarunya 'Today's Love', penyelesaian albumnya sempat tertunda.
Oh iya, berbicara mengenai Seung Gi dan Yoona, tau gak apa hal yang menarik dari mereka berdua? Hal unik mengenai Lee dan Yoona adalah bahwa Yoona Girls' Generation telah lulus dari Universitas Dongguk setelah kuliah selama 6 tahun pada tanggal 24 Februari 2015. Menariknya, ia menjadi alumni almamater yang sama dengan sang kekasih, Lee Seung Gi dan juga sama-sama menerima Achievement Award atas aktivitasnya di dunia hiburan dengan membawa nama universitas.
  • Lee Seung Gi
Foto Lee Seung GiLee Seung Gi

Foto Lee Seung Gi TerbaruFoto Lee Seung Gi Paling Tampan
Aktor Lee Seung Gi GantengLee Seung Gi Cool

Foto Aktor Korea TampanFoto Cowok Cakep

Foto Artis Korea KerenFoto Artis Korea Paling Ganteng

Aktor Korea Paling Tampan #5

Download Foto Choi Siwon

Dan tibalah saatnya kita pada aktor Korea paling tampan di urutan kelima, disini ada nama Choi Siwon. Artis ganteng kelahiran 10 Februari 1987 ini merupakan salah satu personil Super Junior yang jarang diberitakan soal asmaranya.
Selain keren dan cute, Siwon merupakan artis yang memiliki hati emas. Seperti halnya Lee Min Ho, Artis-artis SM Entertainment membuat boneka kain dan kemudian mendonasikannya untuk korban gempa di Nepal, salah satunya adalah Siwon. Selain itu selebriti papan atas Korea seperti seperti Kangta, Leeteuk, Henry, Krystal, Amber, Luna, Sulli dan Victoria juga berpartisipasi.
  • Choi Siwon
Aktor CakepFoto Aktor Ganteng

Foto Cowok GantengGambar Artis Korea

DP BBM Korea terbaruAktor Korea Cakep

Choi SiwonAktor Choi Siwon tertampan

Artis Korea Choi SiwonChoi Siwon Ganteng
informasi tentang 5 aktor cowok keren asal negeri Korea yang sudah kita kenal lewat layar kaca berikut dengan 50 foto mereka yang bisa di download secara GRATIS! Jika setuju mereka adalah aktor korea paling tampan, bisa di share via facebook dan twitter ya.
 
Lihat koleksi lebih lengkap https://www.waynepygram.com/